Monday 7 August 2017

Pelatihan pembelajaran dan pengembangan strategi


Program untuk profesional belajar perusahaan Memperoleh keterampilan untuk mengembangkan strategi pembelajaran korporat yang sukses dengan Pembelajaran Organisasi dalam Tindakan dari sekolah bisnis IMD. Dirancang untuk manajer dalam sumber daya manusia, pelatihan manajemen perusahaan dan mereka yang terlibat dalam program sertifikat pengembangan universitas dan organisasi perusahaan, program ini akan membantu Anda untuk: Sejajarkan strategi pembelajaran Anda dengan strategi organisasi Anda Mengembangkan program dan portofolio pelatihan manajemen terbaik untuk perusahaan Anda Menetapkan Merek pembelajaran untuk organisasi Anda Temukan bagaimana kursus pelatihan terbaik ini dapat membantu Anda mendorong pertumbuhan bisnis melalui pembelajaran korporat yang efektif - download brosur gratis sekarangDownload brosur gratis: Judul Nama depan Nama belakang Alamat email Negara tempat tinggal Telepon Tolong berikan kode negara dan tunjukkan Kode area dalam kurung misalnya 41 (21) 99. Program pendidikan eksekutif kami dipercaya oleh organisasi di seluruh dunia, termasuk: Strategi pembelajaran dan pengembangan: Optimalkan jaringan talenta dengan strategi pembelajaran dan pengembangan yang jelas Strategi pembelajaran dan pengembangan bertujuan untuk memenuhi pembelajaran dan pengembangan karyawan. kebutuhan. Memastikan pengembangan sumber daya manusia yang optimal. Dan membangun keterampilan manajemen bisnis dan kepemimpinan untuk menjadi tim eksekutif yang kuat ke masa depan. Bila sesuai dengan tujuan bisnis secara keseluruhan, strategi pembelajaran dan pengembangan yang jelas dan pasti menyediakan cetak biru untuk mengembangkan jaringan talenta yang dapat memberikan tujuan organisasi. Mengapa strategi belajar dan pengembangan begitu penting Lingkungan bisnis saat ini berjalan cepat, menuntut dan terus berkembang. Pemimpin manajemen umum global membutuhkan ketrampilan untuk menghadapi situasi baru, jadi perkembangan mereka sebagai pemimpin tidak dapat dipungkiri. Strategi pembelajaran dan pengembangan yang baik mencakup pelatihan eksekutif senior. Sehingga keterampilan kepemimpinan mereka terus dipertajam. Pemimpin puncak juga membutuhkan tim kompeten yang dapat mereka andalkan. Dalam sebuah perusahaan dengan strategi pembelajaran dan pengembangan yang jelas dan efektif, para eksekutif senior mengetahui bahwa pipa talenta aman: anggota tim telah menerima pelatihan keterampilan manajemen yang sesuai untuk memenuhi peran masing-masing dan rencana suksesi manajemen adalah solid. Pertimbangan utama untuk strategi belajar dan pengembangan yang sukses Ada beberapa hal yang perlu diingat untuk merancang dan menerapkan strategi LD yang berhasil. Pastikan strategi pembelajaran dan pengembangan Anda sesuai dengan strategi bisnis secara keseluruhan, karena kebutuhan belajar dan pengembangan organisasi Anda unik. Jika, misalnya, organisasi Anda telah menempatkan prioritas pada strategi pemasaran merek. Pastikan untuk memasukkan kursus pemasaran ke dalam strategi LD Anda. Jadikan strategi pembelajaran dan pengembangan Anda sebagai prioritas organisasi. Seorang perwira senior, seperti petugas pembelajaran korporat atau eksekutif pendidikan. Harus mendorong perkembangannya dan mendapatkan anggaran, sumber daya dan dukungan yang memadai. Lakukan penilaian pemangku kepentingan internal untuk mengidentifikasi berbagai pemangku kepentingan dan pahami apa yang mereka butuhkan dari strategi pembelajaran dan pengembangan Anda. Dapatkan buy-in dengan menjadikannya bagian dari proses. Untuk mengambil contoh prioritas pemasaran dan branding di atas, berkonsultasilah dengan tim pemasaran untuk mengetahui dan memasukkan kebutuhan belajar dan pengembangan mereka. Untuk mengembangkan paket pelatihan perusahaan yang efektif, sertakan pertimbangan penggunaan sumber daya dalam strategi pembelajaran dan pengembangan Anda. Pertimbangkan apakah Anda akan mendapatkan keuntungan lebih baik dari kursus dan lokakarya manajemen pelatihan internal atau jika Anda dapat menggunakan sumber daya strategis dengan lebih baik dengan mengakses kelas bisnis di sekolah bisnis terbaik. Yang pertama mungkin menawarkan keuntungan seperti persatuan tim dan kecepatan pengiriman program yang terakhir memungkinkan Anda memanfaatkan keahlian bisnis terdepan. Campuran keduanya mungkin terbukti menjadi strategi LD yang menang. Pertimbangkan alat dan teknik pembelajaran korporat terbaik dalam strategi pembelajaran dan pengembangan Anda. Beberapa alat terbaik todays untuk pembelajaran perusahaan integratif mencakup latihan kepemimpinan. Pembinaan kepemimpinan Analisis studi kasus yang dipandu, jarak yang fleksibel dan pembelajaran kampus, dan pembelajaran di dunia nyata dalam bisnis global hot spot. Jangan lupa bahwa perekrutan dan retensi karyawan saling terkait dan bahwa program pembelajaran dan pengembangan harus berkontribusi pada hal ini sebagai bagian dari proposisi nilai Anda kepada karyawan. Pastikan bahwa dampak yang diharapkan pada perekrutan dan retensi ditetapkan dalam strategi pembelajaran dan pengembangan Anda. Pertimbangkan masa depan strategi belajar dan pengembangan Anda. Seiring kebutuhan belajar dan pengembangan serta alat dan sumber pelatihan manajemen berkembang, sebaiknya strategi LD Anda. Bangun tujuan pengembangan manajemen dan tujuan peningkatan Anda ke dalam strategi pembelajaran dan pengembangan Anda. Program untuk profesional pembelajaran korporat Ingin mendorong strategi pembelajaran korporat yang efektif Temukan bagaimana program Pembelajaran Organisasi dalam Tindakan IMD dapat membantu Anda dalam program pelatihan perusahaan - unduh brosur gratis sekarang Mencari kelas manajemen bisnis untuk strategi pembelajaran dan pengembangan Anda Bagaimana dengan IMD: Bagaimana cara Mengembangkan Strategi Pelatihan Terlalu sering, pelatihan dan keberhasilannya dalam sebuah organisasi diukur dengan jumlah sesi pelatihan yang diberikan dan jumlah orang di kursi. Ini tidak cukup mewakili nilai pelatihan dalam sebuah organisasi. Pelatihan perlu berfokus pada peningkatan kinerja saat ini dalam sebuah organisasi, serta memastikan bahwa keahlian ada di antara karyawan untuk kompetensi masa depan yang dipersyaratkan oleh organisasi. Berikut adalah representasi grafis dari semua area konten yang dibahas dalam artikel ini untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana membangun sebuah proyek pelatihan dan pengembangan organisasi. Apa itu Strategi Pelatihan Strategi pelatihan adalah untuk pelatihan dan pengembangan dalam sebuah organisasi yang memerlukan implementasi untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah cetak biru yang perlu untuk mendukung optimalisasi sumber daya manusia dalam organisasi. Adalah penting bahwa strategi pelatihan sesuai dengan strategi organisasi dan memungkinkan visinya direalisasikan. Mengapa Strategi Pelatihan Banyak poin dapat diajukan mengapa Anda memerlukan rencana pelatihan. Yang paling menarik sekalipun terletak pada hasil sebuah penelitian baru-baru ini terhadap 3.000 perusahaan yang dilakukan oleh para periset di University of Pennsylvania. Mereka menemukan bahwa 10 dari pendapatan - yang digunakan untuk perbaikan modal, meningkatkan produktivitas sebesar 3,9 yang dihabiskan untuk pengembangan modal manusia, meningkatkan produktivitas pada 8.5 Apa Komponen Bagaimana Penciptaannya Strategi yang dirancang namun tidak dilaksanakan tidak ada gunanya? Tentang hasil terbaik untuk strategi pelatihan, produk atau layanan pelatihan perlu dipasarkan dan dipromosikan dengan memanipulasi hal berikut: Jaga agar pelatihan tetap canggih dan fokus di masa depan. Pastikan ada transfer pembelajaran yang praktis. Jurnal Kepemimpinan Bangun strategi LampD yang menang Menurut kertas putih Menjelajahi Storm Sempurna di LampD oleh Institut Pembelajaran dan Kinerja 1. walaupun 81 persen profesional LampD yang disurvei oleh LPI mengklaim bahwa organisasinya Memiliki strategi belajar, pekerjaan yang dilakukan selama akreditasi LPI menunjukkan bahwa banyak dari strategi ini sebenarnya hanya memiliki sedikit rencana operasi satu tahun. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan lima aturan untuk mengembangkan strategi yang efektif untuk departemen LampD Anda yang akan disesuaikan dengan bisnis Anda dan akan memposisikan Anda untuk memberikan hasil - waktu dan waktu lagi. Bagi banyak orang, strategi adalah hal-hal yang dihasilkan oleh orang lain yang harus mereka terapkan, yaitu sesuatu yang dilakukan pada Anda daripada sesuatu yang Anda lakukan. Mendapatkan kendali atas takdir Anda sendiri sangat penting untuk kesuksesan dan kemampuan untuk memahami dan mengarahkan strategi akan memungkinkan Anda benar-benar menyelaraskan departemen Anda untuk membantu kesuksesan bisnis Anda. Jika Anda tidak memiliki strategi, atau Anda memiliki satu hal yang tidak sesuai, Anda menuju ke jalan menuju kegagalan jangka panjang. Strategi adalah proses untuk menentukan pilihan bisnis yang perlu dibuat - biasanya selama tiga sampai lima tahun ke depan. Beberapa bisnis akan memperluas pandangan strategis mereka sampai 20 tahun dan bahkan pernah bekerja dengan perusahaan yang melihat cakrawala 100 tahun Salah satu masalah awal adalah bahwa penggunaan kata strategi telah terlalu sering digunakan karena hampir tidak ada artinya. Strategi harus digunakan untuk berfokus pada pilihan yang perlu Anda lakukan agar dapat menghasilkan kesuksesan bagi bisnis Anda - dan itu berarti memahami strategi bisnis Anda terlebih dahulu. Mengetahui strategi bisnis Anda terlebih dahulu Apa strategi bisnis Anda Pertanyaannya cukup sederhana. Namun, seperti begitu banyak pertanyaan sederhana, jarang ada jawaban yang sederhana. Seringkali LampD akan gagal mengkhawatirkan strategi bisnisnya, memutuskan untuk mengembangkan strategi LampD mandiri dan mengambilnya dari sana. Tapi Anda tidak bisa melakukannya jika melakukannya, Anda gagal menyelaraskan bisnis Anda, dan karena itu, apa pun yang Anda kembangkan tidak lebih dari dugaan secara acak - hampir tidak merupakan pendekatan profesional. Seperti yang dapat Anda bayangkan, tidak ada gunanya mengembangkan strategi tanpa terlebih dahulu memahami strategi bisnis Anda dan artikel ini adalah tentang mendapatkan keseimbangan dan hasilnya dengan benar. Tidak mungkin untuk mencakup semua aspek strategi dalam artikel ini, jadi saya berfokus pada lima isu utama yang akan membantu Anda mengembangkan strategi LampD yang menang. Kelima aturan Ada lima aturan untuk mengembangkan strategi. Seperti semua peraturan, hanya mengikuti mereka saja tidak cukup, Anda harus bekerja keras dan membuat mereka menjadi hidup agar bisa meraih sukses. Kelima peraturan tersebut adalah: mulai dari luar dalam terus tumbuh dan mendukung proposisi nilai bisnis inti yang jelas agar pelanggan menyukai pasar berkomunikasi dengan jelas dengan kelompok pemangku kepentingan. Mari kita lihat masing-masing peraturan pada gilirannya dan jelaskan bagaimana mereka berkontribusi untuk mengembangkan strategi LampD yang menang. Aturan 1: Mulai dari luar dalam strategi LampD sering kali cenderung picik - mereka tentang bagaimana individu atau departemen dapat mencapai apa yang mereka inginkan - daripada menunjukkan pemahaman tentang apa yang dibutuhkan bisnis. Strategi insular berfokus pada masalah internal departemen atau keahlian Anda atau area fokus Anda daripada masalah yang mempengaruhi bisnis Anda. Strategi insular ada di dalam dan cenderung untuk membaca sesuatu seperti ini: Pembelajaran dan pengembangan perlu menjadi bagian integral dari bisnis kita. Ini harus tersedia untuk semua orang dan fleksibel untuk disesuaikan dengan gaya belajar dan pola kerja yang berbeda. Ini harus memenuhi kebutuhan individu, tim baik sekarang maupun di masa depan. Kata-kata bagus, memang, tapi yang gagal memperhitungkan apa yang diinginkan bisnis, dan Anda mengabaikan bisnis Anda karena bahaya Anda. Ketika kita mengutamakan kebutuhan bisnis ini, berada dalam kesempatan untuk mengembangkan strategi di luar. Di luar strategi dimulai dengan kebutuhan bisnis di luar dan kemudian lanjutkan untuk menjelaskan bagaimana hal ini akan terpenuhi - contoh di dalam Heres: Semua karyawan memerlukan tingkat keterampilan yang tepat untuk menyampaikan rencana perusahaan, nilai dan kualitas merek. Kami akan mencapainya dengan: memastikan bahwa pendekatan kami terhadap identifikasi dan analisis Lampd dimulai dengan keterkaitan tujuan dengan rencana perusahaan dan departemen yang merancang acara dan program yang relevan dengan prioritas rencana perusahaan. Contoh kedua menempatkan bisnis pertama - di luar - dan kemudian bekerja untuk menjelaskan bagaimana semuanya akan disampaikan - bagian dalamnya. Secara profesional, jauh lebih mudah untuk menjual strategi yang dimulai dengan bisnis daripada dengan beberapa pernyataan merah muda dan lembut tentang fleksibilitas untuk disesuaikan dengan gaya belajar yang berbeda. Kata-kata kasar, mungkin, tapi, jika Anda jatuh dalam rintangan ini, Anda tidak akan pernah pulih. Berawal dari luar dalam mencapai banyak hal: ini memastikan Anda berfokus pada kebutuhan bisnis sehingga memberikan strategi yang akan dikenali dan didukung untuk mendapatkan dana dan sumber daya yang sesuai. Aturan 2: Terus tumbuh dan mendukung bisnis inti Setiap bisnis, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, memiliki unsur bisnis inti. Bisnis inti adalah apa yang membuat organisasi berjalan dari tahun ke tahun - dan yang biasanya mewakili sebagian besar pendapatannya. Bagi perusahaan asuransi, bisa jadi kebijakan rumah tangga atau mobil untuk masyarakat bangunan, bisa jadi tingkat pinjaman hipotek untuk peritel, bisa jadi mode wanita. Sebagai profesional LampD, oleh karena itu Anda harus melakukan dua hal penting: pastikan Anda benar-benar memahami apa yang bisnis inti Anda lakukan semaksimal mungkin untuk membantu pertumbuhan dan dukungan bisnis inti Anda. Pertahankan pertanyaan fokus Anda dan tantang semua yang Anda lakukan untuk memastikan semua usaha Anda terfokus pada pertumbuhan dan dukungan bisnis inti Anda. Jika Anda tidak membantu mengembangkan bisnis inti Anda, Anda berpotensi melakukan usaha tanpa hasil - yang merupakan jalan yang sama sekali tidak menguntungkan untuk memberi contoh kepada Heres. Mari kita anggap bisnis Anda berencana untuk memperluas tim dukungan teleponnya dengan merekrut 300 orang baru dalam enam bulan ke depan. Jelas ini sangat penting. Tapi apa yang akan Anda lakukan untuk mendukung orang-orang baru Bagaimana Anda akan membantu mereka menjadi kompeten secepat mungkin Apa yang akan Anda lakukan untuk mempertahankan orang-orang baru ini dalam bisnis Anda Jika Anda berfokus untuk memecahkan pertanyaan-pertanyaan ini, brilian jika tidak , Anda mungkin ingin mulai berpikir untuk menemukan peran baru. Sifat bisnis berarti bisnis akan berubah seiring berjalannya waktu. Ambil Whitbread sebagai contoh. Setelah menjadi pembuat bir dan pemain utama Inggris di industri pub, sekarang berfokus pada perhotelan dengan merek seperti Premier Inn, Costa Coffee dan Beefeater. Sebagai perusahaan, ia akan selalu mencari merek baru untuk dikembangkan dan area baru untuk dijelajahi namun di hatinya adalah perhotelan - membantu menumbuhkan dan mendukung bagian bisnis itu dan Anda akan selalu berada di jalur yang benar. Aturan 3: proposisi nilai yang jelas untuk pelanggan Jika Anda didekati oleh salah satu manajer senior Anda dan bertanya apa yang Anda lakukan di sekitar sini untuk membantu kami menghasilkan uang, apa yang akan Anda katakan Kemungkinannya Anda agak bingung dan mengungkapkan sesuatu yang bukan Mungkin profesional LampD positif tidak cenderung berbicara yang sering tentang menciptakan proposisi nilai tapi penting untuk mengembangkan strategi LampD yang menang, seperti yang dijelaskan dalam sedikit lebih detail. Proposisi nilai adalah janji nilai yang harus disampaikan dan kepercayaan dari pelanggan bahwa nilai akan dialami. Ada dua sisi untuk proposisi nilai. Di satu sisi Anda membuat janji bahwa nilai akan disampaikan dan di sisi lain ada kepercayaan dari pelanggan bahwa nilai akan dialami. Inti proposisi adalah kata nilai. Sebagai profesional LampD kami menggunakan kata-kata seperti nilai setiap saat, tapi kami mungkin tidak semua setuju dengan apa yang sebenarnya kami maksudkan dengannya. Heres satu pandangan tentang arti nilai dalam LampD: nilai manfaat - biaya Nilai dari apa yang kami tawarkan adalah keuntungan yang kami dapatkan tanpa biaya untuk memberikan nilai itu. Meskipun konsep duduk dan benar-benar menghasilkan proposisi nilai bisa jadi aktivitas alien, karena profesional LampD Anda bersaing setiap hari untuk sumber daya terbatas yang dimiliki bisnis Anda dan proposisi nilai yang dipikirkan dengan baik menunjukkan bahwa Anda jelas Mengerti kebutuhan bisnis Anda dan meresponsnya dengan tepat. Menurut Neil Rackham, seorang penulis terlaris dalam hal penjualan dan pemasaran, ada empat komponen utama proposisi nilai. Ini adalah: Mari kita lihat masing-masing dari empat komponen proposisi nilai. Kemampuan Dalam profesi LampD, kemampuan adalah pengetahuan, keterampilan dan pengalaman untuk disampaikan. Anda mungkin tidak memiliki semua kemampuan di rumah - dan karena itu mungkin harus melakukan outsourcing atau menyewa konsultan - namun, tanpa kemampuan untuk menawarkan kemampuan, Anda tidak dapat mulai membangun proposisi nilai. Sebagai profesional LampD, Anda mungkin sudah memiliki kemampuan tertentu dalam bisnis Anda, seperti memberikan pelatihan di kelas, namun Anda mungkin ingin bercabang ke bidang lain seperti e-learning. Yang jelas, sebagai penyedia pelatihan kelas, Anda pasti sudah memiliki kemampuan seperti: belajar belajar membaca analisis belajar dan merancang merancang pembelajaran interaktif yang hebat untuk memahami kebutuhan peserta didik. Jadi Anda mungkin sudah memiliki sejumlah elemen yang dibutuhkan untuk menunjukkan kemampuan dalam e-learning, tapi tidak semuanya. Tidak masalah bagaimana Anda menambahkan kemampuan ini ke dalam campuran Anda bisa dengan merekrut sumber daya yang berpengalaman atau dengan bermitra dengan penyedia e-learning eksternal. Either way Anda harus mampu menunjukkan kemampuan Anda, jika tidak, anda tidak dapat membangun proposisi nilai Anda. Dampak Tidak masalah berapa banyak uang yang Anda keluarkan, atau berapa banyak ahli yang Anda libatkan, atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memberikan solusi, faktanya adalah bahwa Anda harus memberikan dampak. Dampak dapat diukur dengan berbagai cara, namun intinya tentang perubahan positif yang telah Anda buat dalam bisnis Anda atau pelanggan Anda. Dampaknya bisa: berkurangnya biaya proses yang meningkat semakin sedikit kesalahan atau kecelakaan meningkatkan pendapatan dan mengurangi sampah mengurangi waktu untuk kompetensi bagi pendatang baru. Kuncinya di sini adalah bahwa hanya melakukan sesuatu tidak cukup. Anda harus dapat mengukur dampak, atau menunjukkan bagaimana Anda membuat dampak atau menunjukkan dampak yang mungkin akan Anda capai, jika tidak, Anda akan mati di air. Cara terbaik untuk menunjukkan dampak adalah dengan beberapa bentuk ukuran finansial, walaupun saya menyadari bahwa, di dalam industri LampD, tidak pernah ada bukti sederhana itu Saat memberikan proposisi nilai, sangat penting untuk dapat menunjukkan bukti nyata untuk apa yang Anda maksudkan. . Dalam profesi kami, menunjukkan bukti isnt semudah itu semudah itu. Misalnya, coba temukan bukti nyata dari hal-hal berikut: e-learning lebih efektif daripada orang-orang kelas yang tidak belajar melalui pelatihan di kelas atau melalui ceramah formal penggunaan psikometrik yang benar berarti Anda mempekerjakan lebih banyak pilihan pertanyaan pilihan terbaik adalah yang terbaik. Jenis pertanyaan yang akan digunakan saat Anda menilai kompetensi. Sebagai profesional LampD, kita harus selalu mencari bukti untuk membuktikan keputusan yang kita buat. Mengandalkan pernyataan seperti yang saya pikirkan. Atau kepercayaan yang dipegang luas. Adalah resep untuk bencana. Anda perlu menunjukkan bukti nyata kapanpun memungkinkan. Biaya Saat membangun proposisi nilai Anda, biaya pendekatan pilihan Anda sangat penting. Meskipun intervensi LampD yang Anda gunakan tidak mungkin menghabiskan biaya miliaran pound, biaya mereka tetap harus diimbangi oleh keuntungannya. Berikut adalah dua contohnya: mengembangkan kursus e-learning untuk sekelompok kecil orang yang hanya akan digunakan sekali mungkin pada akhirnya tidak efektif biaya untuk mengembangkan intervensi orang-orang ketika Anda memiliki kemampuan sedikit atau tidak ada harganya jauh lebih banyak (tentu saja Jangka waktu kerja man-hours) daripada membeli solusi langsung. Oleh karena itu, Anda harus bisa menghitung secara akurat dan memprediksi biaya berbagai intervensi untuk membangun proposisi nilai yang akurat. Ingatlah bahwa beberapa perusahaan tidak akan mengungkapkan dengan tepat berapa banyak mereka berinvestasi dalam sebuah program karena masalah kerahasiaan komersial. Namun, selama Anda bisa menunjukkan penghematan atau pengurangan keuangan, ini bagus. Dan ingat juga, biaya bisa berbeda liar dan pendekatan termurah tidak selalu terjadi dalam jangka panjang. Profesional LampD semakin berjuang untuk mendapatkan dana dan sumber daya untuk inisiatif mereka. Sumber daya akan selalu ketat dalam bisnis, namun pengembangan proposisi nilai merupakan cara terbaik bagi mereka untuk mengajukan kasus mereka secara terstruktur dan logis yang akan menarik bagi eksekutif senior dan menunjukkan bahwa Anda memiliki kebutuhan bisnis di jantung. Aturan 4: Selaras dengan pasar Ambil beberapa saat untuk memikirkan kapan terakhir kali Anda benar-benar mengambil salah satu intervensi atau proses LampD Anda dan menyempurnakannya untuk pasar. Mari kita benar-benar jujur ​​- apakah Anda senantiasa menyempurnakan penawaran Anda untuk pasar atau apakah Anda mengembangkan intervensi atau proses, kemudian membiarkannya sendiri, dengan mengatakan bahwa apakah saya menduga kemungkinan yang terakhir untuk para profesional LampD, penyetelan dapat mencakup: terus-menerus Memperbarui intervensi LampD dengan studi kasus yang relevan dan terkini yang memanfaatkan teknologi baru, misalnya media sosial atau menggunakan internet untuk pemutaran pemohon awal atau untuk mencapai kandidat yang ditargetkan yang menyesuaikan cara Anda bekerja untuk memanfaatkan alat komunikasi yang lebih baru, misalnya Skype , Ruang kelas virtual dan pertemuan virtual yang mengikuti tren dan perkembangan terkini, tidak hanya dari publikasi LampD standar, tetapi juga dari sumber seperti Harvard Business Review, The Economist. Wired dan sebagainya. Profesional LampD relatif cepat menerima dan menerapkan teknologi, pendekatan dan praktik baru namun penyesuaian untuk pasar lebih dari itu tentang memahami bisnis Anda dan bagaimana lingkungan tempat beroperasi berubah - dan menemukan peluang yang dapat Anda manfaatkan. Untuk menguntungkan bisnis anda Salah satu contohnya adalah cara di mana pasar rekrutmen telah ditransformasikan dengan penggunaan teknologi online. Aturan 5: Secara jelas mengkomunikasikan strategi Anda di dalam organisasi dan di antara pemangku kepentingan eksternal lainnya, saya merasa luar biasa betapa banyak profesional LampD yang telah saya ajak bicara mengenai strategi selama bertahun-tahun bekerja keras untuk mengembangkannya, hanya untuk membatasinya ke rak yang berdebu dan bertanya-tanya mengapa mereka kemudian Gagal - bagaimanapun juga, strategi kemenangan tidak banyak berguna jika tidak ada yang tahu tentang itu. Membagi strategi Anda, baik secara internal maupun eksternal, adalah cara terbaik untuk memberi sinyal pada niat Anda dan mendapatkan pembelian untuk apa yang akan Anda embarkan. Berbagi ini menunjukkan bahwa Anda tidak hanya mendapatkan masalah dan tantangan utama yang dihadapi organisasi Anda, tetapi juga Anda memiliki solusi dan mitigasi yang tepat. Strategi yang baik mengatakan kepada bisnis Anda bahwa kami memahami masalahnya dan siap untuk menghadapinya. Anda mungkin merasa ngeri bahwa strategi bisa dibagikan secara eksternal, tapi hanya ada sedikit perusahaan besar - dan bahkan perusahaan kecil - yang tidak dapat mencapai strategi mereka sendiri. Agar sukses, mereka harus berbagi strategi mereka - atau setidaknya sebagian darinya - untuk tetap sukses. Berikut adalah dua contohnya: perusahaan penerbangan perlu memberi isyarat niat mereka terlebih dahulu untuk memastikan bahwa produsen pesawat terbang dan pembuat mesin mengerti, dan dapat merespons, kebutuhan mereka. Lagi pula, pesawat terbang hampir tidak ada barang off-the-shelf Mungkin maskapai penerbangan menginginkan jarak yang jauh, mungkin tangkapan pendek. Mereka hampir pasti menginginkan mesin hemat biaya dan hemat bahan bakar. Semua ini tidak bisa dicapai tanpa berbagi strategi perusahaan energi besar perlu berbagi strategi mereka untuk merangsang rantai pasokan. Pembangkit listrik tenaga nuklir dan peternakan angin skala besar memerlukan investasi besar di bidang infrastruktur dan ini tidak dapat terjadi dalam semalam. Memang, butuh waktu bertahun-tahun agar rantai pasokan bisa mencapai level yang dibutuhkan. Bayangkan saja saat Anda berada di ambang pintu sebuah organisasi dan mencoba memesan 200 turbin angin yang tidak akan terjadi secara alami, ada beberapa elemen spesifik dan spesifik produk spesifik dari strategi Anda yang akan Anda sembunyikan. Apple pasti bersecret ketika datang ke produk baru atau tanggal rilis, tapi tidak bisa membawa produk baru ke pasar tanpa berbagi strateginya dengan pemasok dan produsen yang dibutuhkan. Saya tidak bermaksud untuk memberi tahu Anda bagaimana sebaiknya Anda mengkomunikasikan strategi Anda dengan baik - ada puluhan buku di pasar untuk membantu Anda melakukan itu - tapi yang akan saya katakan adalah bahwa Anda benar-benar harus menyampaikan pesan Anda secara sederhana dan jelas kepada semua Stakeholder. Bagi para profesional LampD yang seharusnya: eksekutif senior manajer tim pemimpin karyawan - baik staf kontrak paruh waktu dan paruh waktu dan mitra bisnis utama serikat pekerja eksternal pemasok. Ingat bahwa komunikasi bukanlah aktivitas satu kali. Anda perlu berkomunikasi terus menerus dengan pemangku kepentingan untuk memberi tahu mereka tentang perubahan, kemajuan dan hasil dan, tentu saja, bersiaplah untuk menjawab dengan jujur ​​pertanyaan yang mungkin diajukannya. Kesimpulan Strategi adalah kata yang sering digunakan namun kurang dipahami. Dalam artikel ini Anda telah belajar tentang lima aturan strategi yang berjalan bersama untuk menghasilkan strategi yang hebat. Anda juga telah belajar tentang proposisi nilai dan kebutuhan untuk menyempurnakan strategi Anda, serta memastikan bahwa Anda mengkomunikasikan strategi Anda secara jujur ​​dan terbuka kepada semua pemangku kepentingan utama Anda Ingat bahwa strategi adalah tanggapan Anda terhadap masalah bisnis - ini adalah Tidak semata-mata didedikasikan untuk menunjukkan seberapa pandai Anda atau bagaimana Anda merencanakan untuk mengatasi kelaparan dunia - dan selalu memulai dari luar di dalam Tentang Penulis Jonathan Kettleborough adalah pendiri TenCORE User Group dan mantan ketua Jaringan e-Learning. Dia adalah konsultan, pengarang Seeing Eye to Eye - Bagaimana profesional orang dapat mencapai keselarasan dan kesuksesan yang langgeng dalam bisnis mereka. Blogger, pembicara konferensi dan dosen, dan dapat dikontrakkan di jonathanjonathankettleborough atau JKettleborough di TwitterOther websites Learning and Development Ada banyak cara untuk mengembangkan karyawan termasuk induksi, pelatihan kerja, kursus dan lokakarya internal dan eksternal, pelatihan kepatuhan, dukungan Studi eksternal, pembinaan dan pendampingan. Bagian ini mengeksplorasi berbagai metode pembelajaran dan pengembangan dan bagaimana penggunaannya untuk mengembangkan karyawan yang berbeda. Organisasi bertanggung jawab untuk memastikan bahwa karyawannya memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai untuk memenuhi tujuan strategis dan operasional organisasi. Ini memiliki implikasi yang jelas bagi rekrutmen, namun juga memerlukan komitmen terhadap pembelajaran dan pengembangan oleh organisasi untuk memastikan bahwa keterampilan dan pengetahuan dipelihara dan dikembangkan untuk memastikan daya saing dan kemampuan adaptasi yang berkelanjutan. Pembelajaran dan pengembangan, atau seperti yang sekarang biasa disebut pelatihan dan pengembangan atau pengembangan sumber daya manusia, mencakup serangkaian metode kerja dan kerja keras untuk mendapatkan pengetahuan, keterampilan dan perilaku yang diperlukan. Dengan pemikiran ini, pembelajaran dapat didefinisikan sebagai proses untuk memperoleh perilaku, pengetahuan, keterampilan, dan sikap baru yang meningkatkan kemampuan karyawan untuk memenuhi persyaratan pekerjaan saat ini dan masa depan dan tampil di tingkat yang lebih tinggi. Ada banyak alasan mengapa sebuah organisasi harus berinvestasi dalam pembelajaran dan pengembangan. Beberapa di antaranya meliputi: meningkatkan kinerja bisnis, produktivitas dan efisiensi, membantu meningkatkan keunggulan kompetitif dalam keterampilan dan pengetahuan karyawan karena peran pekerjaan mereka saat ini meningkatkan keterampilan generik karyawan ndash yaitu keterampilan kerja atau kompetensi kunci (misalnya kerja tim, pemecahan masalah, komunikasi ) Kepatuhan terhadap persyaratan hukum pengembangan organisasi ndash yaitu pembinaan sikap dan nilai bersama, manajemen perubahan, dll manajemen bakat dan perencanaan suksesi pengembangan karir karyawan motivasi karyawan. Penting untuk mengidentifikasi tujuan setiap inisiatif pembelajaran dan pengembangan untuk organisasi dan manfaat yang diharapkan dari inisiatif semacam itu. Fokus organisasi pada pembelajaran dan pengembangan Penting bagi organisasi untuk membangun fokus organisasi saat menetapkan tujuan untuk kegiatan pembelajaran dan pengembangannya. Tujuan dan strategi pembelajaran dan pengembangan harus dikaitkan dengan tujuan organisasi yang lebih luas. Organisasi harus memastikan bahwa analisis kebutuhan yang tepat dilakukan untuk mengidentifikasi kebutuhan pembelajaran dan pengembangan organisasi, unit bisnis, departemen dan individu. Kebutuhan ini harus diprioritaskan dalam hal potensi dampaknya terhadap efektivitas dan profitabilitas organisasi. Agar strategi dan kebijakan belajar dan pengembangan organisasi berhasil, mereka harus berfokus untuk membantu bisnis mencapai tujuannya, dan juga harus mencerminkan misinya, nilai dan budaya. Untuk informasi lebih lanjut tentang mentoring. Untuk informasi lebih lanjut tentang pembinaan Untuk informasi lebih lanjut tentang Belajar dan Pengembangan silakan lihat: Pertanyaan yang Sering Diajukan

No comments:

Post a Comment