Wednesday 16 August 2017

Online trading academy georgia


Oleh konsumen, bagi konsumen. Akademi Perdagangan Akademi Perdagangan Online Waspadalah Mereka tidak akan membalas telepon saya Marietta, Georgia Ripoff Report Sebuah lini pertahanan bisnis pertama di Internet. Jika bisnis Anda bersedia membuat komitmen terhadap kepuasan pelanggan Klik di sini sekarang .. Seminar setengah hari hanyalah sebuah orientasi tentang sekolah dan kelas yang mereka tawarkan. Tidak ada trading disini. Its menipu. Ini adalah kelas promosi Tekanan tinggi yang 6999. Saya mengikuti kelas 7 hari pertama di bulan Juni. Saya diberi tahu akan ada pelatihan Forex di kelas saat saya mendaftar dan membayar kelas. Tidak ada Ketika saya bertanya tentang itu saya diberitahu, Itu adalah kelas lain. Yang mana, Anda bisa menduga itu adalah 6000 saya sedikit kesal karena itu khusus kelas yang saya katakan saat saya mendaftar. Dan kemudian OTA ingin Anda mengambil kelas dalam urutan tertentu, yaitu semua 6-7000. Kelas pertama ada di saham, 7.000 itu TIDAK layak. Banyak waktu dihabiskan penjualan pitching kelas lainnya. Dan instruktur sibuk menukar rekeningnya sendiri. Ada beberapa info bagus untuk pemula tapi tidak senilai 7.000 yang saya masuki untuk mengambil kelas lain selama satu penjualan di satu sisi oleh salah satu pelatih. Ada begitu banyak tekanan yang diberikan pada saya merasa sangat buruk dengan keputusan yang saya buat saat itu dan saya terus merasa seperti itu kemudian jadi saya membatalkan kelas yang saya perjuangkan dengan baik terlebih dahulu dan meminta pengembalian uang yang saya tetapkan Untuk kelas itu Saya baru tahu bahwa saya ditransfer oleh pekerjaan saya, yang juga saya katakan kepada mereka. Saya havent menerima panggilan balik atau email sejak dari salah satu dari 3 orang yang telah saya hubungi Pembeli sangat tidak profesional hati-hati Laporan ini telah diposting di Ripoff Report pada 07292012 08:18 AM dan merupakan catatan permanen yang terletak di sini: ripoffreportreportsonline-trading-academymarietta-georgia - 30067online-trading-academy-trading-academy-waspadalah-mereka-tidak akan kembali-panggilan-ku-marietta-georg-919149. Waktu posting yang ditunjukkan adalah Arizona waktu setempat. Arizona tidak mengamati penghematan daylight sehingga waktu posting mungkin Mountain atau Pacific tergantung pada waktu tahun. Laporan Ripoff memiliki lisensi eksklusif untuk laporan ini. Ini mungkin tidak akan disalin tanpa izin tertulis dari Ripoff Report. BACA: Situs asing mencuri konten kami Mencari laporan tambahan Jika Anda ingin melihat lebih banyak Laporan Rip-off pada perusahaan ini, cari di sini: Untuk memastikan hasil terbaik dalam pencarian Anda: Simpanlah nama pendeknya sederhana, dan coba yang berbeda Variasi nama Jangan sertakan, S, Inc., Corp, atau LLC di akhir nama Perusahaan. Gunakan hanya bagian firstmain dari sebuah nama untuk mendapatkan hasil terbaik. Cari saja satu nama sekaligus jika Perusahaan memiliki banyak AKA. Laporkan bantaran bantahan Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan atau individu yang sama Ingin Keadilan Mengarsipkan Laporan Rip-off, bantulah konsumen lain untuk dididik dan jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk mengatur catatan secara langsung. Konsumen saya, untuk konsumen. Akademi Perdagangan Online Marginal Quality Trading School, Tekanan Penjualan Tekanan Tinggi, Dibatalkan Penggunaan Kelas Saya, Marietta, Georgia Laporan ini untuk memperingatkan orang agar yakin untuk memahami apa yang mereka hadapi jika mereka mendaftar untuk mengikuti pelatihan dengan On-Line Trading Academy. Kelas 6 atau 7 hari masing-masing adalah 4.999 di Atlanta, dan Anda dapat merebutnya kembali untuk seumur hidup (tidak yakin dengan kehidupan yang berarti). Saya tidak berpikir mereka akan sekitar di lain 5 tahun atau lebih. Anda mungkin bisa mendapatkannya lebih murah di beberapa pusat seperti yang saya temukan di Tampa Center. Di Atlanta mereka sekarang memerlukan deposit 250 dibayar 14 hari di muka untuk pengambilan kembali, dan jika Anda tidak menunjukkan kelas mereka dapat menyimpannya sesuai dengan kebijakan baru mereka pada tanggal 1 April 2010. Selain itu On-Line Trading sekarang memiliki apa Dikenal sebagai sesi XLT (Extended Learning Track) yang merupakan webinar interaktif melalui Internet. Seri 12 minggu ini adalah 6.000, dan untuk tambahan 4.000, Anda mendapatkannya seumur hidup. Sekali lagi seumur hidupnya, siapa tahu. Menurut saya OTA mungkin tidak lama lagi menggunakannya. Saya telah mengikuti kelas Pro-Trader dua kali dan Forex Class satu kali. Konselor saya melemparkan di Forex Class sebagai freebie (satu kali saja) sebagai godaan untuk mendaftar ke XLT. Saya membayar harga penuh untuk Pro-Trader pada bulan Juni tahun 2009 namun biaya tak terduga terjadi yang mengharuskan saya untuk meminta pengembalian dana lebih dari tiga (3) hari setelah perjanjian. Permintaan itu ditolak dan saya tidak dapat menghadiri kelas ini sampai 11 bulan kemudian pada bulan Mei 2010. Setiap kali Anda terlibat dalam kelas apa pun, atau di kelas khusus, pelatih OTA menggunakan taktik penjualan bertekanan tinggi untuk menarik Anda untuk mendaftar lebih banyak. Dan lebih banyak program meskipun Anda mengatakan kepada mereka bahwa Anda tidak mampu melakukannya jika memang demikian halnya, seperti juga masalah saya. Saya mendaftar untuk program XLT yang tidak memahaminya hanya selama 12 minggu dengan biaya 6.000. Saya tidak bisa terlibat dalam program ini sampai saya membayarnya secara penuh, dan sekarang tidak akan menggunakannya setelah membayar mereka 2.026. Dalam proses meminta saya untuk mendaftar ke XLT, saya diberi kelas gratis. Itu adalah Forex, yang menurut saya memiliki basis seumur hidup yang sama dengan kelas Pro-Trader tapi ternyata tidak menjadi masalah, yang saya temukan saat mencoba menjadwalkan pengambilan kembali dan ditolak. Saya telah mencoba memanfaatkan pelatihan lain dengan OTA seperti arsip webinar hanya untuk mengetahui tidak ada cara untuk mendapatkan jawaban dari instruktur sehingga mereka membuang-buang waktu dalam banyak hal. Saya berada di satu Live Webinar dimana instrukturnya benar-benar hilang adalah sebuah lelucon. Salah satu webinar disebut Trading With The Pros pada Thrusday malam pukul 06:00 Waktu Timur. Yang saya ingin sebutkan di sini adalah pada tanggal 24 Juni. 2010. Pada pukul 6:23 saya menyerah dan keluar karena saya tidak akan menyia-nyiakan seluruh malam saya untuk omong kosong semacam ini. Aku berada di satu lagi aku tidak ingat tanggal tapi itu juga terlambat memulai. Sama seperti sekolah lain, atau kelas perdagangan, jika Anda berani bertanya kepada instruktur mengapa mereka mengajar saat mereka bisa melakukan trading, dan seharusnya menghasilkan banyak uang, Anda mendapatkan cerita BS yang sama, dan kemudian disebut nama. Nama seperti Seminar Junkie atau John Hyland dari ISI melakukan magnet omong kosong. Menurut pendapat saya, Akademi Perdagangan On-Line tidak lebih baik atau lebih buruk daripada yang lain seperti Teach Me To TradeStar Trader, Invest Tools, Better Trades, dan lain-lain yang telah saya periksa. Mereka memiliki konsep yang sangat mirip dengan kebanyakan ide yang berbeda dari mereka sendiri. Apakah karya mengajar mereka yang saya tidak tahu, dan mungkin tidak akan pernah tahu karena saya diskors saat saya menanggapi di Chat on the live Webinar, kepada seseorang yang menanyakan tentang program XlT. Saya bilang saya tidak terkesan dengan mereka dan mengira mereka tidak layak harganya. Saya juga menyatakan bahwa saya berharap tidak pernah mendengar tentang OTA. Moderator memotong saya dari posting sesuatu lebih lanjut dan saya kemudian terputus dari segala sesuatu dengan OTA. Jadi, waspadalah sebaiknya Anda tidak mengatakan apapun yang negatif tentang OTA, dan juga perhatikan Penjualan Tekanan Tinggi tidak berbeda dengan Salesman Mobil Bekas sebagai teman saya kepada individu yang dia ajak bicara di OTA. Sama seperti bisnis lainnya, ikuti uang dan uangnya dalam mengajar tidak trading seperti ini lagi terbukti. Saya telah lama berada di sana dan pepatah lama Yang Mereka Miliki dan Mereka yang Tidak Mengajar sama sekali tidak sama dengan Industri Perdagangan. Pertama kali saya mengikuti kelas Pro-Trader, hal itu bagus dari sudut pandang instruktur yang mengetahui materi tapi dari sudut pandang perdagangan langsung yang disebut buang-buang waktu saya. Pada saat dibutuhkan untuk mempelajari Platform Perdagangan, hanya diizinkan melakukan perdagangan dengan stop loss kecil, dan hanya satu perdagangan pada saat Anda sama sekali tidak belajar tentang perdagangan langsung. Bagian kelas itu membuang waktu karena sebagian besar siswa bahkan tidak menggunakan Trade Station setelah kelas. Inilah instruktur yang memberi label saya pecandu seminar saat saya menceritakan semua sekolah dan kelas yang berbeda yang telah saya periksa. Kedua kalinya saya mengikuti kelas Pro-Trader, saya tidak begitu terkesan. Instruktur memiliki gagasan yang berbeda dari pada yang pertama dan satu hal yang menonjol. Dia bilang dia tidak mengerti indikator MACD dan tidak benar-benar menggunakannya sebanyak itu. Sebanyak MACD dan Stochastic adalah dua indikator teknis yang paling banyak digunakan oleh trader, saya merasa tidak dapat dimaafkan. Konsepnya tentang merencanakan dukungan amp menolak yang bertentangan dengan apa yang dikatakan instruktur lain untuk digunakan. Dengan ketidakkonsistenan semacam ini bagaimana orang bisa menjadi sukses berada di luar jangkauan saya. Saya menduga sama seperti metode atau sistem apapun 85 tp 92 persen trader yang menggunakan metode On-Line Trading akan gagal. Kelas Forex sangat marjinal. Tanpa sepengetahuan saya tentang konsep dan persyaratan Forex, saya pasti telah tersesat di akhir kelas enam hari itu untuk memastikannya. Kami bahkan tidak mendapatkan manual kelas yang benar sampai tanggal 4. Hari kelas Setelah membuat pernyataan di Webinar, saya ditolak hadir lebih jauh lagi di kelas lain sehingga saya berhenti membayar untuk XLT. Akademi Perdagangan On-Line dapat menuntut isi hati mereka tapi mereka tidak akan mendapatkan uang sepeser pun dari saya. Salah satu faktor besar yang memotivasi saya untuk mendaftar pada bulan Mei tahun 2009 adalah rabat uang kuliah dari pialang. Itu terbukti menjadi lelucon dan permainan utama oleh OTA. Laporan ini dimuat di Ripoff Report pada 10202010 02:30 dan merupakan catatan permanen yang terletak di sini: ripoffreportreportsonline-trading-academymarietta-georgia-30067online-trading-academy-marginal-quality-trading-school-high-pressure-sales-tatics - can-653331. Waktu posting yang ditunjukkan adalah Arizona waktu setempat. Arizona tidak mengamati penghematan daylight sehingga waktu posting mungkin Mountain atau Pacific tergantung pada waktu tahun. Laporan Ripoff memiliki lisensi eksklusif untuk laporan ini. Ini mungkin tidak akan disalin tanpa izin tertulis dari Ripoff Report. BACA: Situs asing mencuri konten kami Mencari laporan tambahan Jika Anda ingin melihat lebih banyak Laporan Rip-off pada perusahaan ini, cari di sini: Untuk memastikan hasil terbaik dalam pencarian Anda: Simpanlah nama pendeknya sederhana, dan coba yang berbeda Variasi nama Jangan sertakan, S, Inc., Corp, atau LLC di akhir nama Perusahaan. Gunakan hanya bagian firstmain dari sebuah nama untuk mendapatkan hasil terbaik. Cari saja satu nama sekaligus jika Perusahaan memiliki banyak AKA. Laporkan bantaran bantahan Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan atau individu yang sama Ingin Keadilan Mengarsipkan Laporan Rip-off, bantulah konsumen lain untuk dididik dan jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk membuat catatan lurus REBUTTALS amp REPLIES: 0 Author 1 Consumer 0 EmployeeOwner Updates amp Rebuttals AUTHOR: Dave clarke - (USA) SUBMITTED: Selasa, 06 Maret 2012 POSTED: Tuesday, 06 Maret 2012 Ini adalah Pembaruan saya tentang laporan di atas yang saya ajukan di 10202010. Tujuannya adalah untuk memberi tahu orang lain apa yang telah terjadi sejak saat itu. Juga untuk memperingatkan siapa pun yang membaca laporan ini apa yang mungkin mereka harapkan jika mereka memiliki masalah seperti yang saya lakukan. Saya menerima beberapa laporan pembayaran bulanan yang saya tanggapi bahwa saya tidak akan membayar uang lagi karena saya telah ditolak untuk hadir lagi. Kelas karena ucapan yang saya buat di Webinar. Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan mengajukan tuntutan hukum di pengadilan Klaim Kecil ketika saya memiliki dana untuk melakukannya. Sampai sekarang saya belum mempunyai dana untuk melakukannya tapi berencana untuk dalam waktu dekat. Saya menghadiri Money Show di Orlando Florida pada bulan Februari di mana saya bertemu dengan seorang wakil dari Akademi Perdagangan Online yang mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan penyelesaian dengan OTA. Sudah hampir sebulan sejak pertemuan dengan beberapa email dan pertukaran telepon dengannya tapi tanpa hasil. Saya mengatakan kepadanya apa yang saya inginkan adalah pengembalian dana penuh dari semua uang yang dibayarkan ke OTA karena apa yang saya dapatkan tidak bermanfaat bagi saya. Selanjutnya, setidaknya yang akan saya selesaikan adalah pemulihan di kelas yang saya bayar secara penuh dan pengembalian uang yang dibayarkan untuk kelas XLT. Karena itu belum terwujud, saya berencana mengajukan klaim pada bulan berikutnya atau sekitar saat saya mengumpulkan dana untuk mengajukan kasus di Cobb County Georgia. Again saya akan mengatakan bahwa perusahaan ini tidak terhormat dan saya tidak akan merekomendasikan mereka kepada siapapun. Jika Anda terlibat pastikan untuk menyimpan komentar Anda sendiri. Jangan berharap untuk menjawab pertanyaan dengan benar saat Anda bertanya. Menanggapi laporan ini Apakah Anda pemilik, karyawan atau mantan karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam perusahaan ini Laporkan amp Tanggapan Bantah untuk melaporkan ini Apakah Anda seorang pemilik, karyawan atau mantan - Karyawan dengan informasi negatif atau positif tentang perusahaan atau individu, atau dapatkah Anda memberikan informasi orang dalam pada perusahaan ini Apakah Anda juga merupakan korban dari perusahaan yang sama atau individu Ingin Mengarsipkan File dari Laporan Rip-off, membantu konsumen lain untuk dididik dan Jangan biarkan mereka lolos begitu saja Perbaikan Reputasi Anda Punya Laporan yang diajukan terhadap Anda Menyelesaikan masalah dan membangun kembali kepercayaan melalui Program Advokasi Perusahaan kami. Program Advokasi Perusahaan: Cara terbaik untuk mengelola dan memperbaiki reputasi bisnis Anda. Menyembunyikan keluhan negatif hanyalah sebuah Band-Aid. Konsumen ingin melihat bagaimana bisnis mengurus bisnis. Semua bisnis akan mendapatkan keluhan. Bagaimana bisnis tersebut menangani keluhan tersebut adalah apa yang membedakan bisnis yang baik dari bisnis yang buruk. Hapus Laporan Tidak Lebih Baik Lagi Arbitrase untuk mengatur catatan lurus Akademi Online Trading Academy Online Trading Academy Online BBB mempromosikan kebenaran dalam periklanan dengan menghubungi pengiklan yang klaimnya bertentangan dengan Kode Iklan BBB. Klaim ini menarik perhatian kami dari tinjauan internal terhadap iklan, keluhan konsumen dan tantangan pesaing. BBB meminta pengiklan untuk membuktikan klaim mereka, mengubah iklan untuk membuat penawaran lebih jelas bagi konsumen, dan menghapus pernyataan yang menyesatkan atau menipu. Akademi Online Trading Academy Online Academy Online Academy telah menerima 3,23 dari 5 bintang berdasarkan 1 ulasan pelanggan dan peringkat BBB A-. Terdiri dari 67 peringkat BBB dan 33 peringkat ulasan pelanggan. Peringkat Tinjauan Pelanggan BBB mewakili pendapat pelanggan bisnis. Persentase Peringkat Tinjauan Pelanggan didasarkan pada jumlah total ulasan positif, netral, dan negatif yang diposkan. Nilai BBB menunjukkan opini BBB tentang bagaimana bisnis cenderung berinteraksi dengan para pelanggannya. Nilai BBB didasarkan pada informasi file BBB tentang bisnis. Dalam beberapa kasus, nilai bisnis dapat diturunkan jika BBB tidak memiliki informasi yang memadai mengenai bisnis meskipun ada permintaan dari informasi tersebut dari BBB. Peringkat Tinjauan Pelanggan BBB plus Peringkat BBB bukanlah jaminan keandalan atau kinerja bisnis. BBB merekomendasikan agar konsumen menilai bisnis BBB Rating dan Customer Review Rating disamping semua informasi lain yang tersedia mengenai bisnis. Profil Bisnis BBB tidak boleh diproduksi ulang untuk tujuan penjualan atau promosi. Profil Bisnis BBB disediakan semata-mata untuk membantu Anda dalam menjalankan penilaian terbaik Anda sendiri. Informasi dalam Profil Bisnis BBB ini dipercaya bisa diandalkan, namun tidak dijamin dengan akurasi. Saat mempertimbangkan informasi keluhan, perhatikan ukuran dan volume transaksi perusahaan, dan pahamilah bahwa sifat pengaduan dan tanggapan perusahaan terhadap mereka seringkali lebih penting daripada jumlah keluhan. Profil Bisnis BBB umumnya mencakup periode pelaporan tiga tahun. Profil Bisnis BBB dapat berubah sewaktu-waktu. Jika Anda memilih berbisnis dengan bisnis ini, beritahukan kepada bisnis bahwa Anda menghubungi BBB untuk Profil Bisnis BBB. Copy 2017 BBB Metro Atlanta, Athens amp NE Georgia All Rights Reserved. Online Trading Academy Mengumumkan Pembukaan Grand Atlanta, Georgia Campus Grand Opening Week untuk Membuka Lokakarya Perdagangan Tenaga Listrik Gratis IRVINE, CA - (Marketwire - 9 Juli 2008) - Online Trading Academy akan merayakan pembukaan kampus Georgia pertamanya bulan ini. Lokakarya Pembukaan Tenaga Kerja Agung, yang diselenggarakan oleh John ODonnell, Chief Executive Officer Akademik Trading Online, akan berlangsung pada tanggal 17, 18 dan 19 Juli. Kampus baru ini terletak di 1351 Dividend Drive SE, Suite G, Marietta, GA 30067. ODonnell telah berperan penting dalam menjadikan Akademi Perdagangan Online sebagai sekolah perdagangan utama di dunia. Latar belakangnya sebagai pendidik dan pengalaman sebagai prinsip atau konsultan bagi lima perusahaan publik telah menjadi unsur penting dalam pertumbuhan Akademi Perdagangan Online. Workshop Power Power ODonnells akan ditawarkan tanpa biaya atas dasar pendaftaran pertama yang dilayani pertama kali. Ini adalah kesempatan bagus untuk belajar dari yang terbaik, kata Eyal Shahar, President Online Trading Academy. Bagi siapa saja yang tinggal di daerah Atlanta dan saat ini menjadi pedagang atau ingin menjadi satu, inilah saat yang tepat untuk memeriksa kampus baru kami dan mendapatkan beberapa pengetahuan berharga pada saat yang bersamaan. Waralaba Atlanta bergabung dengan daftar lokasi yang berkembang pesat di seluruh dunia untuk pemimpin dalam pendidikan keuangan. Sejak 1997 Online Trading Academy telah mengajar pedagang dengan menggunakan alat, teknik dan analisis yang sama yang digunakan oleh profesional di pasar modern. Siswa bekerja di ruang kelas mutakhir dengan menggunakan pendekatan unik yang unik untuk belajar yang telah membuat Akademi Online Trading terkenal. Online Trading Academy percaya bahwa cara terbaik bagi siswa untuk belajar adalah dengan benar-benar bekerja di lingkungan perdagangan yang sesungguhnya. Siswa disediakan akun live trading untuk berlatih trading dan Online Trading Academy mencakup semua komisi dan kerugian mereka. Inovasi seperti ini bersamaan dengan pemberian uang siswa yang diganti sepenuhnya dalam bentuk komisi diskon dari pialang afiliasi telah menjadikan Akademi Perdagangan Online sebagai institusi perintis di bidang pendidikan keuangan. Untuk mengetahui bagaimana cara mendaftar ke John ODonnells Power Trading Workshops atau pelajari lebih lanjut tentang Online Trading Academy silakan kunjungi tradeacademy atau hubungi 866-955-1905. Tentang Akademi Perdagangan Online Irvine, Akademi Perdagangan Online berbasis di California adalah akademi pendidikan finansial yang berfokus pada mendidik siswa dalam bidang perdagangan sejak bulan Juni 1997. Dengan lebih dari 8.000 lulusan, Online Trading Academy menawarkan pengajaran profesional dari para profesional Wall Street yang kredibel, serta Beragam bahan belajar rumah yang bermanfaat untuk melengkapi pelajaran di kelas. Online Trading Academy menawarkan instruksi melalui spektrum gaya dan instrumen perdagangan, mulai dari Perdagangan Hari, Perdagangan Swing, Perdagangan Posisi, dan Teori Investasi untuk Saham, Opsi, Futures (E-minis amp Commodities) dan Currencies. Lokasi Akademi Online Trading saat ini meliputi New York, Los Angeles, Irvine, Houston, Dallas, Austin, Boston, Chicago, Orlando, Tampa, Phoenix, Washington, D. C. Minneapolis, San Jose, Detroit, Charlotte, Inggris, Toronto, Singapura dan Dubai. Untuk informasi lebih lanjut tentang Online Trading Academy kunjungi tradeacademy. Kontak informasi

No comments:

Post a Comment