Friday 25 August 2017

Forex 90 win rate


Apa yang bisa kita lakukan dengan 90 winrate Bergabung Jan 2011 Status: Senior Trader 1,465 Posts Hi all and welcome Pertama saya suka menyatakan bahwa ini lebih mirip ide daripada sistem perdagangan sejauh ini. Kita dapat mengatakan bahwa itu adalah di bawah developement dan siapapun dipersilahkan untuk membantu. Saya juga ingin mengatakan bahwa tidak ada yang disalin, semuanya gratis untuk semua orang. Saatnya untuk membiarkan para pedagang eceran mendapat keuntungan, yang kita butuhkan adalah konsistensi dan profitabilitas. Saya tidak menyarankan siapa pun untuk menukar sistem ini hidup, seperti yang dinyatakan, sistem ini sedang dalam pengembangan, dan mungkin masih tidak aman untuk diperdagangkan secara langsung, jika Anda memilih untuk melakukannya, Anda akan melakukannya atas risiko Anda sendiri. Saya memulai thread ini untuk berbagi ide dan metode trading yang saya temukan sehingga kita bersama-sama semoga bisa memperbaikinya. Lebih banyak pikiran lebih baik dari satu dan saya mungkin bukan orang yang paling cerdas, jadi ini dia. Pada keadaan saat ini, metode ini memiliki tingkat kemenangan 90. Yang berarti memenangkan 9 kali dari 10 percobaan atau 900 perdagangan dari 1000, saya telah kembali mencobanya 1000 percobaan, dan itulah bagaimana saya mendapatkan persentase ini. Sistemnya menguntungkan, namun perlu perbaikan, terutama pada risiko memberi reward point of view, karena diperdagangkan sekarang dengan risiko lebih besar daripada reward adalah sesuatu yang mungkin harus diubah, sejujurnya saya tidak tahu bagaimana dan saya tidak bisa datang. Dengan segala sesuatu yang bekerja, sejauh ini semua yang dapat saya pikirkan akan mempengaruhi rasio kemenangan secara negatif. Ide tentu saja selamat datang, saya tidak punya EA, saya telah trading dan menguji sistem ini secara manual di Forex tester. Saya belum melakukan trading live ini karena saya pikir itu harus diperbaiki terlebih dahulu. PENTING Saya tidak menganjurkan siapapun untuk trading dengan sistem ini dulu, walaupun mereka bisa, bersiaplah bahwa Anda tiba-tiba bisa mendapatkan kerugian besar, dan ingat bahwa saya telah memperingatkan Anda, itu masih harus menguntungkan dalam jangka panjang sehingga terserah Anda Untuk menentukan berapa banyak penarikan yang bisa Anda terima. Ini adalah metode yang sangat sederhana, kita akan menggunakan alat retracement standar yang ditemukan di Metatrader, namun, kita akan memodifikasinya terlebih dahulu. Jadi mari kita lanjutkan untuk membuka alat retracement kami, lalu hapus setiap levelnya kecuali nol dan 100 dan 1.168, lalu tambahkan hanya level 80, (0.8) pada garis 80 di dalam alat retracement, tandai sebagai Target, di 1.168 Tingkatkan, tandai itu sebagai stop loss. Sekarang kita memiliki alat kita, dan hanya itu yang kita butuhkan untuk memperdagangkan barang ini. Seharusnya terlihat seperti ini Sangat tidak mungkin untuk bekerja dalam jangka panjang. Dengan ini tetap 0,3: 1 RR hanya pecahan kecil pecundang bisa makan minggu akhir bahkan bulan keuntungan. Anda bisa mencoba berdagang dengan keranjang pasar yang tidak berkorelasi. Anda juga dapat menambahkan beberapa filter tambahan untuk diperdagangkan dengan atau melawan tren besar. Tapi ini bisa melukai tingkat kemenangan. Saya tidak tahu Anda harus bereksperimen. Tapi secara default 100 strategi mekanis ini hampir tidak pernah bekerja dalam jangka panjang. Seperti sekarang, karena rasio menang adalah 90 kemenangan akan menutupi kerugian jangka panjang, tapi yang pasti, saya ingin memperbaikinya, ini diuji lebih dari 1000 perdagangan. Perhatikan juga bahwa semua perdagangan di pips tidak sama, sebuah lilin panjang akan memberi lebih banyak pips, karena target dari dekat target juga akan lebih besar dari itu, meski lilin besar paling berisiko, jika momentumnya kuat, kadang tidak ada yang lain. Periksakan kembali pada mereka, tapi jika Anda melihat grafik apapun, Anda akan melihat sumbu pada hampir semua lilin, sumbu itu akan menang, Anda lebih dari diterima untuk menjelaskan saringan Anda Bulls adalah Hewan Bodoh terutama saat Im pendek yang bisa menjadi sesuatu untuk Lihatlah, terimakasih atas idenya. Unfortunatley sangat menyita waktu untuk menguji ini karena saya tidak mempunyai EA jadi saya harus melakukannya secara manual untuk penggunaan token, dan saya juga berdagang setiap hari, mari kita lihat apakah ada orang yang bisa berhasil mendapatkannya, maka kita dapat melakukannya. Menguji segala macam hal, saya tidak memiliki pengetahuan tentang pemrograman EAs, itu memalukan Bulls adalah Hewan bodoh terutama ketika saya secara statistik, net profit factor yang diharapkan untuk sistem ini (dengan asumsi rasio menang 90 dan 0,33: Rasio Reward to Risk) dalam jangka panjang adalah (0.330.9) (1.00.1) 2.97 yang nampaknya merupakan pendekatan yang menjanjikan. Saya bisa membuat EA untuk kembali menguji idenya. Tentu saja Anda harus ingat bahwa karena jumlah pip untuk perubahan profitabilitas dengan rentang harian yang berbeda, membuat perhitungan Anda bekerja, Anda harus menggunakan ukuran posisi dinamis berdasarkan ukuran kisaran yang digunakan untuk menghitung Target dan Stop Loss. Sehingga Target dan Stop Loss akan memiliki nilai konsisten atau konsisten dengan ekuitas. Maka persamaan Anda akan berhasil. Idealnya setiap EA atau Script yang dikembangkan akan mendasarkan ukuran posisi mereka (risiko) pada akun ekuitas yang konsisten. KISS (Keep It Simple) biasanya cara terbaik untuk berdagang dan jika ini sudah memiliki tingkat kemenangan 90 maka semakin sedikit filter yang lebih baik. Satu filter, seperti yang penulis sebutkan, mungkin TIDAK diperdagangkan jika rentang hariannya lebih besar daripada ATR (200 misalnya), atau jika kisaran penyetelan retracement (antara titik terendah dan rendah pada hari ke hari atau di antara yang dekat Dan tinggi pada hari ke hari) terlalu kecil (katakanlah 25 dari ATR misalnya). Saya juga tertarik untuk melihat kembali pengujiannya melalui EA. GREEN pips ke satu dan semua. Tentu saja Anda harus ingat bahwa karena jumlah pip untuk perubahan profitabilitas dengan rentang harian yang berbeda, membuat perhitungan Anda bekerja, Anda harus menggunakan ukuran posisi dinamis berdasarkan ukuran kisaran yang digunakan untuk menghitung Target dan Stop Loss. Sehingga Target dan Stop Loss akan memiliki nilai konsisten atau konsisten dengan ekuitas. Maka persamaan Anda akan berhasil. Idealnya setiap EA atau Script yang dikembangkan akan mendasarkan ukuran posisi mereka (risiko) pada akun ekuitas yang konsisten. KISS (Keep It Simple) biasanya. Terima kasih telah mengemukakan poin yang secara implisit saya ambil dalam perhitungan faktor keuntungan. Seperti yang Anda sebutkan, saya berasumsi bahwa kita mempertaruhkan uang tetap per perdagangan dengan menyesuaikan ukuran lot sesuai dengan jarak stop loss. Mari kita lihat bagaimana cara kerjanya di backtest. Biarkan pemenang Anda berlari dan memotong pecundang Anda Singkat Tentu saja Anda harus mengingat bahwa karena jumlah pip untuk perubahan profitabilitas dengan rentang harian yang berbeda, membuat perhitungan Anda bekerja, Anda harus menggunakan ukuran posisi dinamis berdasarkan ukuran Range yang digunakan untuk menghitung Target dan Stop Loss sehingga Target dan Stop Loss akan memiliki nilai konsisten atau konsisten dengan equity. Anda bisa membuktikan bahwa rumus tersebut berlaku secara asimtotik, untuk setiap MM. Saya pikir tidak ada yang fokus pada apa yang telah dikatakan bahwa target Anda adalah 20 dan stop loss adalah 61,8 hampir 62 katakanlah spread akan menjadi 2 pip sehingga Anda harus menang 22 pip atau kehilangan 60 pip dan ini membuat risiko Anda: reward 1 0,3666 dan seperti yang kita semua tahu untuk menghasilkan keuntungan di forex, Anda perlu mengalahkan (zero sum game) permainan zero sum mengatakan bahwa semua keuntungan bersih perdagangan Anda akan menjadi nol jika Anda mengambil contoh perdagangan acak. Jika Anda memiliki risiko: pahala 1: 1 dan tingkat kemenangan Anda adalah 50 dan Anda menggunakan ukuran lot konstan jumlahnya akan menjadi nol jika Anda bisa membuat giliran 50 ini menjadi 51 maka Anda akan menghasilkan jutaan barang yang pernah ada yang memungkinkannya kembali. Untuk metode kami di sini seperti yang saya katakan di atas pahala risiko adalah 1: 0,3666 sehingga untuk membuat sistem ini menguntungkan, kami memerlukan tingkat kemenangan lebih dari 73,17 dan karena pemilik benang tersebut mengatakan bahwa dia memiliki tingkat kemenangan 90 dan itu dapat dibuktikan dengan merancang Seorang ahli jadi kita memiliki grail holly di siniGBP JPY Strategi Trading Forex Sederhana Dengan 90 Tingkat Menang GBP JPY Strategi Perdagangan Forex Sederhana 8211 (Bekerja pada Semua Frames Waktu dan untuk semua Pasangan 8211 Terbaik digunakan pada 5Min15min untuk Perdagangan Jangka Pendek dan 30min1Hr4hrdaily untuk Perdagangan Jangka Panjang ). Saya melakukan trading di GBPJPY dan mata uang lainnya dengan menggunakan metode Simple ini untuk beberapa waktu yang lalu dan terbukti berhasil 90 kali, satu-satunya saat gagal adalah ketika terjadi lonjakan naik atau turun pada saat berita, jadi saya mencegah siapa pun untuk berhenti. Menggunakan ini 30 menit sebelum dan setelah berita untuk melarikan diri dari whipsaws. Metode ini harus bekerja dengan baik pada semua pasangan, namun karena tingginya tingkat kependudukan dan pergerakan, saya senang bekerja pada pasangan GBPJPY, memberikan Resiko Reward Ratio yang sangat tinggi. Untuk pasangan selain GBPJPY, Anda mungkin perlu bereksperimen dengan abit TP dan SL. Bagian yang paling penting dalam membuat metode ini sukses adalah mematuhi peraturan setiap saat dan masuk ke dalam perdagangan saat memberikan indikator yang memberi Anda isyarat. Tolong pelajari peraturan dengan benar dan jangan masuk ke dalam perdagangan hanya demi masuk, bahkan menunggu sinyal yang benar itu sendiri dan bertahan sendiri adalah perdagangan itu sendiri. Jika Anda mematuhi peraturan masuk, saya yakin tingkat kemenangan Anda akan setinggi 90. Saya merasa ini bekerja paling baik dari pukul 7:00 GMT sampai sekitar pukul 20:00 GMT. Saya telah menambahkan indikator Pivot sebagai sangat membantu untuk menemukan tingkat dukungan dan penolakan yang diharapkan tanpa terlalu banyak sakit kepala. Sebagai aturan jempol, sebaiknya Anda melihat Long the Currency jika harganya di atas Pivot Line dan Short jika harganya di bawah Pivot Line. Saya akan menjelaskannya lebih lanjut saat kita meneruskan ini. Saya tidak akan menjelaskan secara rinci tentang apa semua indikatornya. Apa yang pivots Apa itu support dan resistance, untuk itu silahkan kunjungi babypips sebuah sumber yang bagus untuk belajar tentang Forex. SAFE ENTRY for Long Trades (pada grafik 5 menit) I) Setup Pertama (Setup Terbaik Mungkin mampu menangkap pergerakan 50 sampai 150 pips) Recommended Article: Bagaimana Mendapatkan 200 Pips Seminggu dengan Mudah Menggunakan Bollinger Bands di Forex dan Stock Trading For Long . Yang perlu Anda lakukan adalah pertama melihat apakah harga berada di atas Pivot Harian, dan kemudian lihat apakah LaGuerre 1 (selanjutnya disebut Lag1) berada di atas 0,15 dan naik ke atas. StochHistogram (yang kemudian disebut Stoch) hilang dari negatif menjadi positif. MACD telah membuat crossover menjadi positif (Crossover above Zero Line) dan LaGuerre 2 (selanjutnya disebut Lag2) berada di bawah (untuk Extended Period of time) atau tren naik di atas 0,15. II) Setup Kedua (saat Harga sudah naik) Mungkin bisa menangkap pergerakan 30 sampai 80 pips For Long: Yang perlu Anda lakukan adalah pertama terlihat jika LaGuerre 1 (selanjutnya disebut Lag1) berada pada atau di atas 0,45 dan Pergi ke atas StochHistogram (yang kemudian disebut Stoch) hilang dari negatif ke positif dan mendaki dan LaGuerre 2 (selanjutnya disebut Lag2) berada pada 0,45 atau lebih dan sedang naik. Saya tidak merekomendasikan untuk melakukan setup lain selain ini kecuali semua indikator menunjuk ke arah itu. Periksa apakah 1min, 5min dan 15min Lags sepakat untuk melakukan perdagangan selain yang disebutkan di atas. Keluar untuk Panjang (Pilihan Berganda Pilih pilihan mana saja sesuai Tingkat Pengambilan Keuntungan Anda) Saat Lag-2 melintas 1.00 dan kemudian mulai turun di bawah 0,85 Bila Anda mendapatkan 50 pips Harian R1 (Perlawanan Pertama di atas Pivot Harian) R2 Harian (Perlawanan Kedua di atas Pivot harian) Crossover MACD dari Positif ke Negatif dan Kelemahan Merah akan menurun Bila Stoch Histogram berjalan dari Positif ke Negatif, dan Red Lag menunjukkan Down (kedua kondisi harus dipenuhi jika tidak mengambil 50 keuntungan dan membiarkan perdagangan berjalan) Bila Stop Loss dipukul (20 pips Spread) Hal ini mungkin terjadi hanya jika Anda belum melakukan perdagangan sesuai peraturan atau melakukan perdagangan 30 menit sebelum atau dalam 30 menit berita. Jika ada yang memiliki lebih banyak saran, silakan kirim email kepada saya agar saya dapat melihatnya dan menambahkannya ke pintu keluar. Recommended Article: Strategi Trading Momentum Forex Momentum Berdasarkan Indikator Alligator dan Double CCI SAFE ENTRY untuk Short Trades (pada grafik 5 menit) I) Setup Pertama (Setup Terbaik Mungkin mampu menangkap pergerakan 50 sampai 150 pips) Untuk Pendek. Yang perlu Anda lakukan adalah pertama melihat jika LaGuerre 1 (selanjutnya disebut Lag1) di bawah 0,85 dan turun ke bawah. StochHistogram (yang kemudian disebut Stoch) hilang dari positif menjadi negatif. MACD memiliki crossover ke Negative dari Positive (Below Zero Lines) dan LaGuerre 2 (selanjutnya disebut Lag2) berada di atas (untuk jangka waktu yang lama) atau tren turun di bawah 0,85 II) Setup Kedua (ketika Harga sudah naik) Mungkin Mampu menangkap pergerakan 30 sampai 80 pips Untuk Shorts. Yang perlu Anda lakukan adalah melihat apakah LaGuerre 1 (selanjutnya disebut Lag1) berada pada atau di bawah 0,45 dan akan mengalami keburukan. StochHistogram (yang kemudian disebut Stoch) hilang dari positif ke negatif dan turun dan LaGuerre 2 (selanjutnya disebut Lag2) berada pada 0,45 atau di bawah dan menurun. Keluar untuk Pendek (Pilihan Berganda Pilih pilihan mana saja sesuai Tingkat Take Profit Anda) Saat Lag-2 melintas 0,00 dan kemudian mulai naik ke 0,15 Saat Anda mendapatkan 50 pips Harian S1 (Dukungan Pertama di bawah Daily Pivot) S2 Harian (Dukungan Kedua di bawah Pivot Harian) MACD telah menyeberang ke titik positif dan merah berubah Ketika Stoch Histogram berjalan dari negatif ke positif, dan Red Lag mengarah ke atas (kedua kondisi harus dipenuhi jika tidak mengambil 50 keuntungan dan membiarkan perdagangan berjalan) Ketika Stop Loss dipukul (25 Pips termasuk Spread) Hal ini mungkin terjadi hanya jika Anda belum melakukan perdagangan sesuai peraturan atau melakukan perdagangan 30 menit sebelum atau dalam 30 menit berita. Stop Loss untuk semua entri untuk Long dan Short adalah 20 pips ditambah spread dari setup terbaik sesuai peraturan. Jika ada yang memiliki lebih banyak saran, silakan kirim email kepada saya agar saya dapat melihatnya dan menambahkannya ke pintu keluar. Beberapa Contoh Lagi Untuk Tujuan PendidikanSetiap orang memiliki sistem perdagangan dengan tingkat kemenangan W90 Sebenarnya teman-teman yang saya miliki tentang tingkat kemenangan 90 setelah 234 perdagangan dalam 3 minggu penuh. Dengan satu perdagangan terbuka sedikit di akun quotMiniquot sekalipun. Jika ada yang memiliki sesuatu yang mirip dengan hasil saya, saya tidak keberatan memposting hasil live saya. Kemudian diskusikan jenis taktik atau strategi apa yang mungkin atau mungkin tidak kita miliki. Jangan salah sangka, saya masih akan mengujinya di lingkungan live selama 1 tahun sebelum memasukkan uang sungguhan ke akun trading quotstandardquot. Saya ingin melihat apakah saya mungkin akan melihat sesuatu. Jadi apakah ini berarti Anda ingin jembatan itu bertahan untuk Anda tapi saya perlu deposit Tidak ada apa-apa selain tren dengan sistem otomatis. Saya menulis EA saya sendiri untuk mengikuti tren, dan saya tidak takut untuk memposting KODE atau HASIL saya. Bagus, jujur ​​aku belum sampai di sana. Saya belajar menulis skrip untuk EA begitu saya bisa memastikan kunci perdagangan saya bisa bertahan sepanjang tahun. Yang membuat saya gila adalah teman yang terus mencoba untuk membeli EA setelah EA seharga ratusan dollar hanya untuk kehilangan lebih banyak uang. Memulai kolam investasi untuk kehilangan lebih dari 90 dan dia hanya seorang pedagang teknis yang menggunakan pivot, garis fibo. Seberapa besar tren yang Anda tumpangi, saya menurunkan tren turunnya UE dari minggu lalu. Namun saya tetap bertransaksi melawan tren dua minggu lalu. Itulah mengapa saya harus sepenuhnya menguji seberapa baik hal itu bertahan dalam lingkungan yang hidup saat emosi terkadang dapat menghemat atau mengurangi keuntungan Anda. Minggu lalu saya mencapai 750 pips, merindukan 1k pips karena hanya bersikap paranoid tentang pasar yang membawa semua keuntungan saya kembali dan kemudian beberapa. Saya pernah disebut sebagai trader fundamental. Saya hanya ingin berdagang dengan angin di belakang punggung saya. Sekarang Uni Eropa saya ingin mengatakan dapat membuat lari ke musim panas, tapi saya hanya memiliki perasaan itu bisa turun lagi 200 pips. Jangan salah sangka, saya rugi karena saya mempertaruhkan lebih dari yang seharusnya. Jadi saya tidak melakukan itu lagi dengan tingkat kemenangan saya, saya hanya akan menggilingnya untuk tahun ini dan membangun akun saya dengan jumlah pips yang menang. V275n299, v299d299, v299c299. Sebenarnya orang yang saya miliki tentang tingkat kemenangan 90 setelah 234 perdagangan dalam 3 minggu penuh. Dengan satu perdagangan terbuka sedikit di akun quotMiniquot sekalipun. Jika ada yang memiliki sesuatu yang mirip dengan hasil saya, saya tidak keberatan memposting hasil live saya. Kemudian diskusikan jenis taktik atau strategi apa yang mungkin atau mungkin tidak kita miliki. Jangan salah sangka, saya masih akan mengujinya di lingkungan live selama 1 tahun sebelum memasukkan uang sungguhan ke akun trading quotstandardquot. Saya ingin melihat apakah saya mungkin akan melihat sesuatu. Lol..funny bagaimana benang semacam itu muncul sejak lama. Jangan tersinggung, tapi aku takut pertanyaanmu tidak ada artinya. Setiap sistem dengan target keuntungan 5 pip dan stoploss 500 pip akan memiliki tingkat kemenangan yang sangat tinggi (mungkin 90). Tapi kemudian satu kerugian akan menyerangmu. Dengan kata lain, Anda perlu mempertimbangkan RR (return to risk ratio) setiap perdagangan, serta tingkat kemenangan. Setiap sistem harus dapat diperdagangkan terlepas dari apakah kuota pasar naik atau turun. Oh aku tahu, hanya ingin melihat apa yang dipikirkan orang. Sebagian besar menganggapnya sebagai lelucon, tapi ada orang yang benar-benar merasa dibutakan oleh kesuksesan dan hanya bertaruh lebih tinggi. Seorang teman saya mencari EA yang melakukan hal itu. Dia menghabiskan ratusan dolar untuk EA dan kehilangan lebih dari apa yang diinvestasikannya. Saya hanya menggabungkan berbagai strategi dan taktik menjadi sesuatu yang konsisten. Minggu lalu adalah 750 pips saya berkisar antara 500-1000 pips seminggu. Saya harus menang cukup pips membungkus kasus saya memukul 500 pips SL. Saya menukar formasi lilin yang saya sukai, melihat perkiraan berita ekonomi. Saya memiliki rencana permainan untuk pergerakan 40-60 pip. Pada hari-hari saya mengharapkan beberapa gerakan serius saya memiliki perdagangan yang tertunda untuk rentang 100 pip. Saya mencoba mempertahankan tingkat margin 2000-5000 juga. Bukan perdagangan besar dengan cara apapun, tapi cukup menang untuk memastikan kerugian jangan menghancurkan akunnya. Angka buruk bulan ini di lingkungan hidup jika yang terbaik untuk perdagangan 100 pip, tunggu retracement dan siapkan perdagangan lagi. Atau ambil kesempatan untuk memproyeksikan pergerakan pip 400-600 untuk Uni Eropa. V275n299, v299d299, v299c299. Pasar adalah bahan hidup Bagaimana Anda menggambarkan quotKeysquot Anda untuk trading maka Saat ini Im di 89 berada di posisi 95 tapi bodoh dan tidak mengikuti kursus dengan ukuran lot saya dan meninggalkan manajemen MMPip saya. Plus setelah mendengar semua cerita horor tentang bagaimana Anda bisa disekrup oleh pasar, saya menjadi paranoid setelah memenangkan banyak pips. Seolah-olah pialang saya keluar untuk mendapatkan saya atau hanya satu Skema Ponzi raksasa besar. Saat saya menukar rentang 40, 50, atau 60 pip. Its hampir naluriah dengan 1-3 perdagangan terbuka pada satu waktu untuk Uni Eropa. Dulu saya adalah seorang scalper, tapi menyadari sepenuhnya bahwa saya memerlukan strategi yang lengkap untuk menang secara konsisten atau memenangkan cukup banyak pips untuk meliput perdagangan terbuka yang mungkin akan hilang. Jika Anda ingin melihat hasil live saya, saya dapat mempostingnya di sini. Sekarang akun live saya hanyalah sebuah contoh, bukankah itu tidak mematahkannya? Lol Im melihat menjaga keuntungan saya minggu ini, bukan pada dasarnya memberikannya kembali ke ibfx dan beberapa di antaranya seperti dua minggu pertama saya. V275n299, v299d299, v299c299. Pikiran berbagi apa yang Anda siapkan untuk perdagangan Pagi ini, perdagangan saya berjalan seperti yang diharapkan. Saya memiliki 1-3 perdagangan terbuka antara 1,2900-1,3000. Terkunci di 35pips sejauh ini. Biasanya saya pistol untuk 100-200 hari, tapi Sakit mendapatkan 160 pips total setelah membersihkan 1,3000 untuk Uni Eropa. Iya tunggu retracement kemudian trade range 40-60 pip dengan berbagai posisi Take Profit. Btw semua membeli. Saya hanya senang melihat grafik dan pemahaman umum tentang bagaimana berita memengaruhi pasar. Seperti gaya trading yang lebih santai. Ukuran lot yang lebih rendah memberi saya ruang untuk kesalahan sebelum pasar bergerak melalui rentang trading saya. Itu hal yang indah. Hanya menutup perdagangan lain untuk 10 pips lain. Jika menyelesaikan rentang trading saya Terasa mendapatkan 160pips dengan satu terbuka untuk mengejar potensi bull run. Jika satu perdagangan terbuka ke selatan, saya bisa membiarkannya naik di -160pips atau menutupnya di -80pips atau hanya pergi dengan 5 Stop Loss. V275n299, v299d299, v299c299.

No comments:

Post a Comment